Palangkaraya, Expos55.com. Terkait beredarnya informasi tentang adanya kluster karyawan di salah satu pusat perbelanjaan, Rabu (16/12/2020), Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, SIK., SH., MHum bersama Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, SH., MH, menyambangi Swalayan Sendy’s di bilangan Jalan Tjilik Riwut Km. 1 Kota Palangka Raya.

Kombes Pol Jaladri menjelaskan, hal tersebut dilakukan untuk melakukan klarifikasi dan berdialog dengan karyawan Sendy’s guna mencegah terjadinya keresahan ditengah masyarakat, akibat beredarnya informasi hoax yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Jaladri menambahkan, telah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 di Kantor BPBD Kota terkait informasi yang meresahkan masyarakat tersebut dan dijelaskan bahwa belum ada satupun karyawan Sendy’s yang terkonfirmasi positif.

“Saya harap masyarakat Kota Palangka Raya terutama pengguna media sosial agar lebih teliti dan tidak asal memyebarkan informasi yang belum bisa dipastikan kebenarannya, karena bisa berdampak luas dan merugikan banyak pihak”, tegas Jaladri. (Tribratanews.kalteng/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here