Palangkaraya, Expos55.com. Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, terus berjuang bersama jajarannya untuk menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di wilayahnya.

Salah satunya dengan mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) dan langkah 5M seperti yang dilakukan oleh Unit Dikyasa Satlantas pada masyarakat yang berada di Bank BTPN Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (3/6/2021).

Kanit Dikyasa, Ipda Lutfi Triwulan Sari melakukan kegiatan sosialisasi bersama para personelnya kepada masyarakat yang sedang menghadiri vaksinasi Covid-19 di tempat tersebut.

“Patuhi dan terapkan prokes saat beraktivitas sehari-hari, seperti menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas (5M),” imbaunya.

Sosialisasikan dilakukan petugas dengan menggunakan papan portable dan alat peraga, sebagai bentuk edukasi agar lebih mudah dipahami dan dimengerti oleh khalayak umum.

“Semoga sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya menerapkan prokes di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, demi terhindar dari resiko penularannya,” pungkasnya. (Tribratanews.kalteng/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here