Palangkaraya expos55.com musyawarah  Daerah Musda III Partai Hati Nurani Rakyat(HANURA) Provinsi Kalteng dengan mengambil tema From Zero to Hero hari ini dilaksanakan  di Ballroom Hotel Aquarius kota Palangkaraya.

 

 

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh perserta yang merupakan perwakilan DPC dari tiga belas kabupaten dan satu kota Provinsi Kalimantan Tengah, terlihat khidmat dan penuh dengan suasana kekeluargaan.

Mengutip sambutan yang disampaikan oleh Sekjen DPP Partai Hanura Gede Pasek Suardika SH, MH. “Kegiatan hari ini merupakan rangkaian untuk persiapan menuju perhelatan besar pada tahun 2024 yang akan datang. Kita akan bergerak terus agar masyarakat dapat menilai bahwa kita tetap ada dan selalu bergelora, dan partai Hanura lah yang saat ini yang sudah melakukan  konsolidasi terhadap daerah disaat partai-partai yang lain masih sibuk mengurusi hal lain”.

Lebih lanjut dikatannya, “hasil tidak akan menghianati sebuah perjuangan”, begitulah istilah yang disampaikan oleh Sekjen DPP Partai Hanura untuk sebuah keseriusan.

Adapun hasil dari Musda pada hari ini, seluruh DPC dari tiga belas kabupaten dan satu kota, secara aklamasi memilih Heriadi ST menjadi menjadi Ketua  untuk menakhodai Partai Hanura Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah lima tahun ke depan.

Sesaat setelah resmi terpilih, dalam sambutannya Heriadi ST mengatakan “saya berjanji akan terus melakukan konsolidasi pada seluruh DPC dan akan turun langsung serta terlibat penuh ke daerah-daerah yang akan melaksanakan Muscab”.
.(Erwan/Dyat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here