Pulang Pisau. Expos55.com. H Edy Pratowo yang sekarang menjabat sebagai Bupati Pulang Pisau dan juga menjadi pasangan dari H Sugianto Sabran sebagai Calon Wakil Guberbur Kalimantan Tengah, akan  memasuki masa cutinya sebagai Bupati Pulang Pisau tanggal 26 September 2020.
Edy menyatakan akan membuka Posko pemenangan Calon Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 di Jalan Lintas Trans Kalimantan,  Kecamatan Kahayan Hilir.

Hal itu disampaikannya saat acara silaturahmi dengan sejumlah wartawan di Cafe Bunda 08 Pulang Pisau, Selasa (22/09/2020).

“Setelah memasuki masa cuti, saya akan membentuk tim pemenangan dan tim relawan, jadi silahkan bagi teman – teman untuk merapat”, ucapnya.

Menurut Edy Pratowo itulah salah satu langkahnya untuk memenangkan pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo dalam memenangkan Pilkada Tahun 2020..

“Dalam pertarungan ini tidak ada kata menyerah, tidak ada kata kalah,  sekali layar berkembang, sekali mendayung,  dua tiga pulau terlampaui, itulah semangat kita”, ujarnya.

Tidak lepas dari semua itu,  pada waktu sebelumnya, dia mengatakan minta dukungan dari masyarakat Kalteng masyarakat Pulang Pisau khususnya.

“Perlu diketahui juga, dari hasil survei sementara yang saya ikuti, hasilnya jauh lebih tinggi dari lawan politiknya (Ben-Ujang, red)”, bebernya.

Adapun tiga lembaga survei yang dia ikuti di seluruh Kabupaten/Kota di Kalteng, yakni dari Lembaga Survei Indonesia (LSI),  Charta Politika dan Stratagus berada diangka 65 persen,  sedangkan lawan politiknya jauh di bawah,  hanya sekitar 19 sampai 20 persen. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here