Palangka Raya Expos55.com Pelaksanaan SKB CPNS Tahun 2021 dilaksanakan mulai hari ini Senin (29/11/2021), bertempat di UPT BKN Palangka Raya Jalan W. Sudirohusodo No. 20 Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya. Tes kali ini diikuti oleh 227 orang peserta yang lulus tahapan SKD sebelumnya.

Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung selama 2 hari, yakni tanggal 29 dan 30 November 2021, dengan pembagian 3 sesi per harinya. Pelaksanaan tes SKB ini dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

Peserta SKB wajib melakukan swab test RT PCR kurun waktu maksimal 3 x 24 jam atau rapid test antigen kurun waktu maksimal 1 x 24 jam dengan hasil negatif. Selain itu, peserta juga wajib menggunakan masker 3 lapis yang ditambah dengan masker kain di bagian luar, selalu menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer.

Kepala BKD Prov. Kalteng Katma F Dirun berharap tes SKB ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib tanpa adanya kerumunan selama tes berlangsung. “Selamat mengerjakan dan semoga lulus. Apapun hasilnya, kalian sudah berusaha semaksimal mungkin,” ucapnya.

Tes SKB merupakan tahap akhir seleksi CPNS Provinsi Kalimantan Tengah. Peserta SKB yang lulus akan diangkat sebagai PNS Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.
(MMC Kalteng/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here