Palangka Raya Expos55.com Dalam Rangka memperingati Hari Bhakti Pekerjaan Umum ke 76 ,Jumat, 3 Desember 2021, dilaksanakan upacara bendera di halaman kantor Balai PPW Kalimantan Tengah.

Pelaksanaan upacara ini dihadiri oleh pegawai  Balai kementerian PUPR di Provinsi Kalimantan Tengah,Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Kalimantan Tengah, Balai Wilayah Sungai Kalimantan II, Balai Pelaksanaan Pemilihan Jasa Konstruksi Provinsi Kalimantan Tengah dan Satuan kerja SNVT Penyedia Perumahan yang ada di Palangka Raya.

Menurut Kasub Bag Umum dan Tata Usaha, Balai PPW Kalimantan Tengah, Hariman Syaifullah, “Upacara berlangsung khidmat dengan peserta terbatas karena masih dalam masa pandemi.

Seluruh petugas upacara berasal dari pegawai pilihan masing-masing Balai Kementerian PUPR di Kalimantan Tengah yang sebelumnya mendapat pelatihan dari personel Kodim Palangka Raya”.

Hari Bhakti Pekerjaan Umum tahun 2021 ini dengan semangat : PUPR SIGAP MEMBANGUN NEGERI, untuk mengenang
tujuh orang putra-putra PU yang telah gugur mempertahankan gedung Pekerjaan Umum dan Perhubungan.

Mereka gugur karena mempertahankan eksistensi bangsa ini dari upaya penjajahan Belanda.
Pengorbanan dan semangat mereka sebagai komponen bangsa yang berada di garda depan perjuangan kemerdekaan kala itu diharapkan dapat menjadi semangat seluruh insan Pekerjaan Umum.

Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari Pemerintah RI dalam membangun infrastruktur yang handal dan bermanfaat untuk kemajuan bangsa ini.
(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here