Palangka Raya Expos55.com Dengan disetujuinya anggaran Multiyears Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng oleh pihak DPRD Kalteng, sebesar Rp. 2,1 Triliun untuk Anggaran Belanja dan Pendapatan Daerah Tahun 2022, 2023, dan 2024, maka diwajibkan untuk dipergunakan dengan seoptimal mungkin demi kesejahteraan masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Anggota DPRD Kalteng, H.Purman Jaya yang tergabung dalam Komisi IV yang membidangi pembangunan dan infrastruktur kepada awak media, Senin (10/1).

“Dengan harapan jalan yang sudah rusak saat ini dilakukan segera pelelangan, agar pelaksanaan pengerjaan juga segera rampung oleh kontraktor,” ucapnya.

Pihaknya meyakinkan dengan perbaikan jalan yang ada sekarang saat ini tentu berdampak pada perbaikan di bidang perekonomian masyarakat di Bumi Tambun Bungai, terlebih dimasa Pandemi Covid – 19 ini.

“Kalau tidak salah ada sekitar 50 paket lebih pekerjaan dari anggaran tersebut dan hampir seluruh jalan provinsi masuk di proyek multiyears,” tuturnya.

Lebih lanjut, pihaknya berharap eksekutif atau Pemprov Kalteng juga dapat melakukan kontrol terhadap setiap perbaikan jalan, agar pengerjaan jalan dapat rampung dan sesuai dengan standar yang diinginkan bersama.
(KT/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here