Banjarmasin Expos55.com 19 Desember 2021 – Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra menyaksikan Resepsi Akad Nikah pada acara Pernikahan Walikota Palangka Raya.

Pernikahan  Fairid Naparin, SE bin Ir. H. Abdul Razak dan Hj. Zaidah dengan Afina Triani Almira, S.Tr.Par,BA binti Ir. H. Ahmadi Noor Supit, MM dan Hj. Dewi Damayanti Said, SE,MM di Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin.

Acara  ini juga dihadiri oleh Pejabat Pemerintah Pusat, Gubernur Kalteng dan Kalsel, FKPD Prov Kalteng dan Kalsel, Bupati Se Kalteng dan Kalsel, FKPD Kota Palangka Raya, Sekda Kota Palangka Raya, Anggota DPRD Kota, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, tokoh Agama dan Adat yang diundang oleh pihak keluarga serta keluarga besar kedua mempelai.

Acara resepsi diawali dengan sambutan dari perwakilan pria yang diwakili oleh Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri, ST kemudian sambutan dari perwakilan mempelai Wanita dan dilanjutkan dengan Pembacaan Kalam Illahi.

Akad nikah dipimpin oleh Samsuri, S.Ag sebagai penghulu dan pengijab qobul dengan Ketua MPR, Bambang Soesatyo sebagai saksi dari mempelai pria dan Menpora, Zainudin Amali sebagai saksi mempelai wanita serta nasehat perkawianan oleh Habib Quraisy Shihab.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah turut berbahagia dengan pernikahan Walikota Palangka Raya. “Semoga dengan adanya pendamping lebih bersemangat  dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, kata H. Nadalsyah.

Seperti kata pepatah, di balik pria hebat ada sosok wanita tangguh dibelakangnya,” ungkap nya.
Selamat menempuh hidup baru kepada Walikota Palangka Raya. “Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah  warahmah” tutup H. Nadalsyah.
(IP/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here