Palangka Raya Expos55.com Wakil Presiden Ma’ruf Amin tiba di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah pada Selasa (30/3) pagi menggunakan pesawat udara melalui Bandara Tjilik Riwut.

Kedatangan Wakil Presiden ini disambut langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran bersama sejumlah pejabat lainnya.

Setelah tiba di Palangka Raya, Ma’ruf Amin didampingi Gubernur Sugianto Sabran melanjutkan perjalanan menuju Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Ma’ruf Amin akan meresmikan Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh yang terletak di Desa Trinsing, Kecamatan Teweh Selatan.

Kemudian usai meresmikan bandara, rangkaian kunjungan kerja Wakil Presiden ke Muara Teweh rencananya dilanjutkan dengan meninjau lokasi vaksinasi COVID-19 massal di Tiara Batara.

Vaksinasi massal merupakan kebijakan pemerintah daerah dalam upaya percepatan capaian sasaran target yang telah ditentukan, khususnya untuk pelayan publik.

Sebelumnya vaksinasi massal dilaksanakan di kota dan kabupaten lain di Kalteng, seperti Palangka Raya, Kotawaringin Barat hingga Pulang Pisau.

Vaksinasi merupakan program pemerintah dalam upaya intervensi terhadap penyebaran COVID-19, namun meski terus berjalan masyarakat tetap diminta disiplin menerapkan protokol kesehatan.

(antara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here