Expos55.com Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran melakukan peletakan batu pertama Pembangunan  Masjid Nur-Hayanah yang berada di Komplek Pusat Pendidikan Al-Ma’arif  Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (25/09/2020). Dalam kesempatan tersebut  Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menyerahkan  bantuan Pemerintah Provinsi Kalimantan  Tengah sebesar Rp.  1 Miliar, dan bantuan pribadi sebesar Rp. 500.000.000,-

H Sugianto Sabran menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan dukungan dalam Pembangunan Masjid Nur-Hayanah.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi kepada semua pihak, khususnya Tanfidziyah NU Kalteng beserta warga Nahdiyyin yang telah memberikan perhatian dan dukungan sehingga saat ini dapat  kita saksikan dimulainya proses Pembangunan Masjid Al-Hayanah”, ucap Gubernur.

Diharapkan melalui keberadaan Masjid Nur-Hayanah di Komplek Pusat Pendidikan Al-Ma’arif  NU Provinsi Kalimantan Tengah mampu mencetak generasi muda yang unggul dan teladan, berkualitas, berakhlaqul karimah serta beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Selain sebagai sarana ibadah, keberadaan Masjid Al-Hayanah dan Masjid/Mushalla lainnya mampu mendorong terciptanya kemakmuran perekonomian umat Islam khususnya di Kalimantan Tengah, yang pada akhirnya mampu menjadi bagian dalam upaya untuk mewujudkan Kalteng Berkah.

Turut hadir secara khusus Anggota Komisi III  DPR RI  Dapil Kalteng H Agustiar Sabran, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri, beberapa  Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah diataranya Inspektur H Sapto Nugroho, Kepala BKAD H Nuryakin, Kepala BKD Katma F. Dirun, Kadis PUPR H Shalahuddn, Karo Kesra H  Syahrudin, serta  Ketua PW NU Kalteng H Wahyudi F. Dirun serta tokoh agama dan tokoh masyarakat. (MNCKalteng/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here