Kalsel Expos55.com Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menghadiri peringatan Hari Radio di Auditorium Tri Prasetya RRI Banjarmasin.

Hari Radio diperingati setiap tanggal 11 September sebagai hari lahir ke-76 RRI.

Sahbirin mengucapkan selamat Hari Radio dan berharap kiranya RRI dapat menjadi pelopor untuk menggelorakan pembangunan.

“Sekali mengudara, tetap di udara, kita juga berharap RRI sebagai pelopor, terdepan menggelorakan informasi dan komunikasi pembangunan di seluruh Indonesia,” ujarnya, Sabtu (11/9/2021).

Pada kegiatan ini, Sahbirin juga memberikan sambutan sebelum pelaksanaan puncak peringatan dengan menyulutkan api abadi yang dilaksanakan serentak melalui virtual.

Disampaikan pula, kiranya RRI dapat bersinergi dengan instansi terkait seperti Dinas Komunikasi dan Informatika untuk kesejahteraan masyarakat.

“Mari bergerak bersama, tentu saja dalam tujuan kita meningkatkan kesejahteraan masyarakat Banua kita yang tercinta,” dalam sambutan Sahbirin.

Sementara itu, Kepala Stasiun RRI Banjarmasin, Redno Desy Swasri mengapresiasi kehadiran Gubernur Kalsel pada peringatan Hari Radio tahun ini.

“Ini menjadi semangat bagi kami, bahwa ada ikatan antara Pemerintah Provinsi dengan RRI, semoga terus bersinergi mensosialisasi menginformasikan dan tetntunya mengedukasi seluruh masyarakat Kalimantan Selatan,” tuturnya.
(MC Kalsel/M.Said)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here