BANJARMASIN Expos55.com Pemberian vaksin kepada warga secara gratis, cepat dan mudah terus digalakan oleh Polresta Banjarmasin. Seperti yang berlangsung di Mapolsek KPL Banjarmasin hari ini.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K, M.M melalui Kapolsek KPL Banjarmasin AKP Aryansyah, S.I.K menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk membantu warga yang belum melaksanakan vaksinasi.

“Tidak hanya menunggu masyarakat untuk vaksin di Mako Polsek. Personel saya minta mendatangi rumah warga untuk mensosialisasikan dan membagikan formulir pengisian vaksin ke rumah-rumah,” ungkapnya di Banjarmasin. Jum’at (19/11/2021).

Lebih lanjut Kapolsek KPL mengatakan ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk membantu percepatan vaksinasi menuju Indonesia herd Immunity dari Covid-19.

“Kami juga mengajak seluruh masyarakat Provinsi Kalimantan Selatan khususnya di Kota Banjarmasin yang belum divaksin bisa datang ke gerai-gerai vaksin, ” imbuhnya.

“Mari kita tingkatkan imun tubuh kita, tetap jaga Protokol kesehatan. Indonesia tangguh, Indonesia Tumbuh,” tutup Kapolsek KPL.

Berdasarkan data yang dihimpun Humas Polresta Banjarmasin, hingga selesai kegiatan tercatat sebanyak 136 orang yang hadir.

Dari jumlah itu, 125 orang yang berhasil menerima suntik vaksin dengan jenis sinovac. Kemudian 11 orang yang ditunda menerima vaksin karena alasan kesehatan.

Untuk informasi tambahan pada tanggal 22 November 2021 sesuai rencana akan digelar agenda yang sama di Mapolsek Banjarmasin Utara.(Humas Polresta Banjarmasin/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here