Kalteng Expos55.com Setelah melakukan penggambaran selama dua hari, Akhirnya Bhayangkara Mural Festival Polda Kalteng telah mencapai puncak perayaan yaitu penentuan para juara mural tingkat Polda.

Kegiatan tersebut disampaikan langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. usai membagikan Piala bagi para juara yang bertempat di Komplek Stasiun TVRI Kalteng Jalan Lambung Mangkurat Kota Palangka Raya, Sabtu (30/10/2021) pukul 16.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kabidhumas menyampaikan bahwa lomba ini merupakan salah satu upaya Polri dalam memfasilitasi para seniman mural sehingga memiliki wadah.

“Adapun yang berhasil menjadi juara yaitu juara satu tim 14 perwakilan dari Polres Kotawaringin Timur, Juara dua tim 3 perwakilan dari Polres Kotawaringin Barat dan juara tiga tim 8 perwakilan dari Palangka Raya,” terangnya.

Lebih lanjut, Kabidhumas menambahkan bagi para juara mendapatkan uang pembinaan, piala dan piagam penghargaan serta untuk seluruh perserta memperoleh uang pembinaan dan piagam penghargaan peserta.

Perlu diketahui bahwa pelaksanaan Bhayangkara Mural Festival Polda Kalteng ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat.
(Tribratanews Kalteng/ red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here