Paringin Expos55.com Tim Penggerak PKK bersama GOW, DWP, dan Sanggar Senam Mayang Maurai Kabupaten Balangan kembali melaksanakan “Jumat Berkah Berbagi” di kawasan Terminal Paringin, Jumat (16/7/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP. PKK Balangan Sri Huriyati Hadi, bersama Ketua GOW Kabupaten Balangan Megawati Ulpah Supiani dengan memberikan makanan kepada warga yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan mendapat berkah dari Allah SWT,” harapnya.

Sri Huriyati mengatakan kegiatan Jumat Berkah Berbagi ini akan terus dilaksanakan setiap hari Jumat bersama dengan organisasi wanita di Balangan lainnya, dengan sejumlah titik tempat yang ditentukan.

“Lokasi rencana sementara di Terminal dulu, tapi ini kita terpencar bukan disini saja. Nanti ada yang di depan Pasar Adaro, depan Masjid Al-Akbar. Jadi nantinya kalau memang banyak lagi yang dititipi Allah untuk kita bagi, kita akan terpencar sehingga lebih luas lagi jangkauannya,” sambungnya.

Ia menuturkan kegiatan ini merupakan aksi yang sangat positif dan bisa menjalin kebersamaan.

Karena kebersamaan inilah yang menjadikan salah satu kepedulian untuk dapat dilakukan agar bermanfaat bagi orang lain.

Seraya berharap, Sri Huriyati menginginkan kegiatan seperti ini bisa mengajak masyarakat lainnya untuk dapat saling berbagi dengan orang sekitar yang membutuhkan.
(MC Balangan/M.said)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here