Palangka Raya, expos55.com Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin kembali mengingatkan masyarakat untuk menghindari kerumunan saat ingin mendapatkan suntik vaksin Covid-19.

“Selama ini, ketika kegiatan vaksinasi dilaksanakan kerap terjadi kerumunan. Baik dari awal pendaftaran sampai pelaksana vaksinasi. Masih banyak yang tidak menjaga jarak satu sama lain,”tukasnya, Kamis (26/8/2021).

Karena itu kata Fairid, ia menekankan terus agar masyarakat bisa membiasakan diri untuk menjaga jarak aman, serta tidak bergerombol dan menerapkan protokol kesehatan saat mengikuti vaksinasi.

“Jangan takut tidak kebagian vaksin. Kalau memang pada saat itu tidak kebagian, selama ada niat maka segera daftar diri di pelaksanaan berikut,”ujarnya.

Pada sisi lain Fairid menyampaikan, jika secara umum pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Palangka Raya masih berjalan lancar. Hal itu dikarenakan Pemerintah Kota Palangka Raya dan pihak terkait lainnya, terus menjalankan kegiatan vaksin dengan sebaik-baiknya.

“Kalau permasalahan kecil-kecil itu pasti tetap ada terjadi. Tapi saya tidak menganggap sebagai kendala yang serius, hanya cukup diupayakan dengan berbagai cara agar hasilnya maksimal,”tukasnya.

Selebihnya Fairid menyampaikan, untuk stok vaksin sejauh ini masih tersedia dan terus akan dilaksanakan pemberiannya kepada masyarakat Kota Palangka Raya. Dengan harapan pada saatnya masyarakat dapat tervaksin secara merata.

 

 

(MC. Isen Mulang.1/wspd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here