Palangka Raya Expos55.com Rapat Kerja (Raker) Komisariat Wilayah (Komwil) V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Regional Kalimantan tahun 2021 kembali digelar.

Kali ini Kota Samarinda, Kalimantan Timur menjadi tuan rumah penyelengara kegiatan tersebut. Kegiatan itu sendiri dihadiri seluruh Wali Kota se-Kalimantan, yang berlangsung 3 hingga 6 November 2021.

Berdasarkan rilis yang disampaikan pihak Protokol dan Komunikasi Setda Kota Palangka Raya, kedatangan para Wali Kota se Kalimantan beserta jajaran pejabat masing-masing, disambut Wali Kota Samarinda, Andi Harun.

Orang nomor satu di Kota Samarinda ini mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta raker komwil Apeksi yang ditandai dengan memberikan cinderamata kepada yang hadir.

Acara penyambutan berlangsung di area Hotel Mercure, Samarinda dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Seluruh peserta rapat wajib menunjukkan hasil negatif tes PCR.

Adapun dari Palangka Raya sejumlah pejabat yang turut hadir di antaranya Kapolresta, Sandi A Mustofa, Kepala Kejaksaan Negeri, Totok Bambang Sapto Dwidjo, Wakil Ketua I DPRD, Wahid Yusuf serta OPD teknis.

Berdasarkan agenda hari ini, Kamis (4/11/2021), peserta Apeksi melakukan kegiatan bersepeda bersama dari Hotel Mercure menuju Taman Bebaya/Taman Tepian Kota Samarinda menempuh jarak lebih kurang enam Km.

Acara dilanjutkan dengan melakukan penanaman bibit pohon/bibit buah di sekitar Taman Bebaya sebagai bentuk komitmen dalam menjaga dan melestarikan alam. Dalam kesempatan tersebut, Fairid Naparin menanam bibit buah kelengkeng.(MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here