Expos55.com  Palangka Raya – Rapat Kerja (Raker) Komisariat Wilayah (Komwil) V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Regional Kalimantan tahun 2021 kembali digelar, Kamis (25/3/2021).

Kali ini Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat menjadi tuan rumah penyelengara kegiatan tersebut.

Selain dihadiri sembilan Wali Kota se-Kalimantan, acara raker Apeksi Regional Kalimantan itu, turut dihadiri Ketua Apeksi yang juga menjabat Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Berdasarkan rilis yang disampaikan pihak Protokol dan Komunikasi Setda Kota Palangka Raya, sehari sebelum acara pembukaan raker, atau tepatnya pada Rabu (24/3/2021), para wali kota e Kalimantan termasuk Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, menghadiri acara Welcome Dinner/ Ramah Tamah.

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono menyambut langsung kedatangan para wali kota se Kalimantan tersebut.

“Welcome Dinner ini merupakan rangkaian dari Rapat Kerja Komwil V Apeksi Regional Kalimantan,”ungkap Fairid.

Disampaikan Fairid, akan ada banyak hal yang dibahas maupun disampaikan pada Rapat Kerja Komwil V Apeksi Regional Kalimantan kali ini

“Terutama berkenaan dengan permasalahan-permasalahan kota yang ada di Kalimantan. Termasuk diantaranya membahas tentang penanganan covid-19 di wilayah masing-masing,”tuturnya dengan singkat.

Disebutkan, secara keseluruhan kegiatan Apeksi yang dipusatkan di Hotel Aston Pontianak itu, tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here