PULANG PISAU Expos55.com  Pelantikan DPD Partai Golkar Pulang Pisau, disertai dengan pengukuhan pengurus Kecamatan, pengukuhan angkatan muda muda Partai Golkar, pengurus daerah kesatuan perempuan Partai Golkar dan Badan Saksi Nasional Partai Golkar untuk periode 2020-2025. Giat tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Pulang Pisau., Rabu 15 Desember 2021.

Dalam kesempatan itu juga, H. Edy Pratowo kembali terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Pulang Pisau dan pelantikan tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Suhaimi Kurniawan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta mewakili Bupati Pudjirustaty Narang menyampaikan ucapan selamat datang kepada pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, di Kabupaten Pulang Pisau, Bumi Handep Hapakat yang menjunjung tinggi persatuan dan kebersamaan dengan semangat Huma Betangnya dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sebagai sebuah partai politik besar, kata Tony, Partai Golkar memiliki tradisi yang panjang dari sejak pembentukannya pada tanggal 20 Oktober 1964, Partai Golkar telah merasakan dinamika situasi politik kebangsaan Indonesia dan sampai saat ini di usianya ke 56 tahun lebih, Partai Golkar tetap eksis dan mendapat tempat di hati Masyarakat Indonesia.

“Partai Golkar telah memberikan kontribusi yang nyata dalam proses pembangunan di Negara Indonesia, terkhusus di Kabupaten Pulang Pisau dengan Mottonya, Suara Golkar Suara Rakyat adalah wujud Partai Golkar memposisikan dirinya untuk menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat,” ucap Tony.

Dalam kesempatan itu, Tony menambahkan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau mengajak kepada kita semua, pemangku kepentingan di Kabupaten Pulang Pisau khususnya Partai Golkar untuk bersama-sama meningkatkan sinergitas dalam membangun Bumi Handep Hapakat, Kebersamaan kita adalah modal penting untuk mengawal pembangunan dan mewujudkan Pulang Pisau yang Inovatif, Maju, Berkeadilan dan Sejahtera.
(MK/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here