Palangkaraya Expos55.com  Anggota Korem 102/Pjg melakukan pembagian masker gratis di area  perempatan lampu merah jalan  G. Obos dan jalan   M H.Thamrin Kota Palangkaraya Kalimantan tengah (Kalteng) , Minggu 06/06/2021

Kita semua tahu sampai saat ini pandemi wabah Covid 19 belum juga berakhir, namun demikian tanpa bosan dan henti-hentinya. Anggota Korem 102/pjg selalu berupaya memberikan sosialisasi dan  edukasi  kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Bukan hanya memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang Prokes, anggota Korem juga  turun kejalan secara langsung untuk membagikan masker secara gratis untuk warga.

Sementara itu Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 102/Pjg Mayor Inf Mukalil menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk mendukung program Pemerintah tentang penerapan Protokol Kesehatan.

“Pembagian masker ini dilakukan  bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Wilayah Kota Palangka Raya. Juga membantu masyarakat yang membutuhkan ,karena saat ini begitu pentingnya masker bagi warga dengan menggunakan masker akan mengurangi resiko tertular atau menularkan covid -19” Ungkapnya.

” semoga masker yang kami bagikan akan berguna bagi masyarakat dan lebih mengetahui , memahami akan bahayanya penyakit covid 19, sehingga kedepannya akan lebih waspada selalu mematuhi protokol kesehatan”

(Penrem/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here