Palangka Raya Expos55.com Dalam rangka mendukung perekonomian bagi pelaku usaha Industri Kecil dan Menengah (IKM) yang terdapat akibat Covid-19, Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil, Menengah dan Perindustrian Kota Palangka Raya menyerahkan bantuan 22 unit Peralatan Mesin Jahit Kulit kepada pelaku Usaha Industri Kecil Menengah.

Adapun Penyerahan mesin Jahit Kulit tersebut diserahkan secara simbolis oleh kepala Disperindagkop Kota Palangka Raya, Rawang kepada masing masing kecamatan yang ada di Kota Palangka Raya.

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil, Menengah dan Perindustrian Kota Palangka Raya, Rawang mengatakan bahwa penyelenggaraan bantuan mesin jahit tersebut adalah dalam rangka mendukung pelaku usaha IKM dalam mendorong perekonomiannya.

“Kami serahkan peralatan mesin jahit ini yaitu dalam rangka pemulihan ekonomi akibat pandemi covid-19 itu sendiri.” Kata Rawang, Rabu (10/11/2021).

Rawang menyebutkan bahwa dengan adanya bantuan mesin jahit tersebut diharapkan dapat menunjang usaha para pelaku IKM itu sendiri sehingga perekonomian yang sempat lumpuh dapat kembali normal lagi.

“Saya berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat mendorong serta menumbuhkan semangat para pelaku usaha IKM itu sendiri dan pesan saya agar bantuan yang telah kami berikan ini dapat dipelihara dan dijaga sebaik mungkin,” tutupnya.(MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here