Expos55.com Palangka Raya – DPRD Kota Palangka Raya kembali kedatangan para legislator dari daerah tetangga. Kali ini 12 orang anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, datang bertandang, pada Selasa (14/9/2021) pagi.

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Imam Suprastowo, Ketua Komisi II Bidang Ekonomi DPRD Kalsel itu adalah bertujuan untuk bersilahturahmi, berdiskusi dan sharing terkait tupoksi lembaga DPRD Kota Palangka Raya.

Anggota DPRD Kota Palangka Raya Riduanto yang mewakili unsur pimpinan DPRD setempat, menerima kedatangan rombongan anggota DPRD Kalsel tersebut. Riduanto mengatakan suatu kehormatan apabila saat ini pihaknya kedatangan wakil rakyat yang posisinya pada tingkat Provinsi.

“Biasanya kami menerima kedatangan anggota DPRD kota atau kabupaten. Tapi kali ini pihak DPRD Provinsi Kalsel yang mengajak kami sharing dan diskusi,”kata Riduanto usai kegiatan.

Adapun tujuan anggota DPRD Kalsel yang terdiri dari anggota Badan Musyawarah (Banmus) tersebut, adalah ingin mendalami hal-hal yang terkait dengan penyusunan jadwal kegiatan para anggota DPRD.

Apalagi di saat pandemi Covid-19 seperti saat ini, dimana pemberlakukan PPKM dan disiplin protokol kesehatan yang ketat, maka harus ada penyesuaian kembali jadwal DPRD dan teknis didalamnya. Terutama yang berkaitan dengan kegiatan kedinasan.

“Mereka ingin belajar dari kami, bagaimana tips menyusun jadwal kegiatan DPRD ditengah penerapan PPKM di Palangka Raya. Kami saling berdiskusi, dan semoga bermanfaat bagi kinerja DPRD Kalsel maupun DPRD Kota Palangka Raya,”tutup Riduanto. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here