Palangka Raya Expos55.com  Melonjaknya jumlah kasus COVID-19 harus direspons cepat oleh semua pihak, termasuk partai politik.

DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng)dan DPD Golkar Kota Palangka Raya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya menggelar vaksinasi bagi masyarakat serta kader partai di Sekretariat DPD Partai Golkar, Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Selasa (13/07/2021).

Menurut Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng Suhartono  Firdaus mengatakan, bahwa vaksinasi yang digelar Partai Golkar adalah wujud komitmen partai untuk mendukung program pemerintah dalam menekan dan memutus mata rantai  penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan sebagai salah satu upaya untuk  menekan penyebaran virus Covid-19, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya.

Suhartono juga mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan meski sudah mendapatkan vaksin.

“Jaga kesehatan, olahraga yang cukup dan jika tidak benar-benar penting lebih baik di rumah aja,” ujarnya

Vaksinasi yang digelar kali ini diberikan kepada 750 orang dengan jenis vaksin adalah Sinovac, berasal dari Dinas Kesehatan 500 pcs dan 250 pcs dari Dinas Kominfo. 100 pcs vaksin untuk pengurus dan kader partai sedangkan 650 pcs untuk masyarakat umum.

“Mudah-mudahan masyarakat yang sudah divaksin, imun mereka bisa terlindungi sehingga mengurangi resiko terpapar virus Covid-19,” harapnya. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here