Palangka Raya Expos55.com  Melonjaknya jumlah kasus Covid-19 saat ini, harus direspons cepat oleh semua pihak, tidak terkecuali partai politik.

Menyikapi hal tersebut, DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya kembali menggelar vaksinasi dosis 2 sebanyak 750 slot, di Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Senin (16/08/2021).

Menurut Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng Suhartono Firdaus, bahwa vaksinasi yang digelar hari ini hanya vaksin dosis 2 bagi masyarakat yang sebelumnya sudah mendapatkan vaksin dosis 1 di Sekretariat DPD Partai Golkar serta dari berbagai tempat vaksin lainnya. Namun masih banyak juga masyarakat yang datang menanyakan ketersedian vaksin dosis 1.

“Kegiatan vaksin hari ini difokuskan hanya untuk vaksin dosis 2, namun ada juga masyarakat yang datang menanyakan vaksin dosis 1,” kata Suhartono.

Lebih lanjut dikatakan Suhartono, melihat antusias warga yang cukup tinggi, pihaknya siap bersinergi dengan pemerintah Kota Palangka Raya dan Pemerintah Provinsi Kalteng untuk mendukung upaya yang dilakukan pemerintah dalam menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bumi Tambun Bungai.

“Kami selalu siap bersinergi serta membantu pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi massal untuk masyarakat,” ujarnya.

Suhartono juga mengingatkan kepada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin dosis 2, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes)  yang ditetapkan oleh pemerintah.

“Selalu patuhi prokes, untuk mengurangi resiko terpapar virus Covid-19,” harapnya. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here