Palangka Raya Expos55.com Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kalteng akhirnya melaksanakan pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke – XV di Hotel Neo Palangka Raya, Kamis (16/12).

Menurut Ketua DPD KNPI Kalteng, Rahmad Handoko pembukaan telah dilaksanakan dengan lancar dan aman, serta dihadiri oleh Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalteng.

Dirinya membeberkan, di Musda DPD KNPI Kalteng kali ini ada 2 orang pendaftar yang siap mencalonkan diri sebagai ketua DPD KNPI Kalteng selanjutnya.

“Untuk yang sudah memasukan berkas ke Panitia pelaksana yakni Bung Muhammad Alfian dan Sayid Abi Nazar. Kemudian selanjutnya akan di verifikasi oleh pimpinan sidang di Musda ini, Insya Allah besok di mulai,” katanya saat setelah acara pembukaan tersebut.

Dirinya juga menyampaikan harapannya terhadap semua bakal calon yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan di DPD KNPI Kalteng, yakni meminta memiliki semangat yang lebih dalam mengelola organisasi kepemudaan tersebut.

“Semangat seperti merangkul seluruh elemen pemuda yang ada di Kalteng, karena tujuannya adalah membangun pemuda dan Sumber Daya Manusianya,” tutupnya.
(KT/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here