Expos55.com Palangka Raya – Mewujudkan masyarakat yang memiliki kompetensi, integritas serta daya saing dalam menghadapi arus globalisasi serta perkembangan teknologi, terus dibuktikan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya.

Demikian hal tersebut disampaikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin usai membuka secara resmi pelatihan berbasis kompetensi gelombang 1 di UPTD BLK Kota Palangka Raya, Selasa (16/3/2021).

Disampaikan, berbagai langkah telah dilakukan pemerintah dalam memberikan arah kebijakan terbaik kepada masyarakat. Namun demikian masyarakat diharap tetap terus mendukung program pemerintah, dengan begitu program yang dijalankan dapat dirasakan manfaatnya.

“Iya. baik itu progran terkait infrastruktur, kesehatan, pariwisata hingga perekonomian dan pendidikan, tentunya memerlukan dukungan masyarakat dalam mewujudkanya”ujar Fairid.

Adapun terkait dengan pelaksaan pelatihan berbasis kompetensi gelombang 1 di UPTD BLK Kota Palangka Raya, dirinya ungkap Fairid, sangat menyambut baik. Terlebih pelatihan itu memang sangat dibutuhkan masyarakat dalam kondisi saat ini. Terutama menyangkut peningkatan kemampuan SDM maupun hal lainnya

“Terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung terlaksananya pelatihan ini. Konkretnya, dengan langkah ini mendapat hal positif bagi warga untuk bisa memiliki keterampilan individu sesuai dengan keahlian,”harapnya.

Adapun dalam pembukaan pelatihan kompetensi gelombang 1 di UPTD BLK yang digelar di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka Raya itu, turut dihadiri Kadis Tenaga Kerja Provinsi Kalteng dan Kadis Tenaga Kerja Kota Palangka Raya.(MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here