Palangka Raya Expos55.com Selasa sore 16 November 2021 pukul 17.00 WIB posko banjir yang didirikan oleh Kelurahan Petuk Katimpun dapat bantuan logistik berupa sembako dari Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah.

Bantuan sembako berupa beras, mie instan, telur, dan biskuit ini secara simbolis diserahkan tim Dishut Kalteng kepada Lurah Petuk Katimpun, Sanusi.

Sanusi menuturkan bantuan sembako dari Dishut Kalteng ini merupakan yang pertama diterima pihak kelurahan sejak wilayah Katimpun dilanda banjir yang terjadi sejak 4 hari terakhir ini.

Mewakili warga, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Dishut Kalteng yang sudah berkenan menyisihkan sembako buat warganya yang terdampak banjir.

Sanusi menuturkan bantuan sembako ini selanjutnya akan dimasak oleh tim relawan di dapur umum yang sudah didirikan hari ini di depan kantor kelurahan dan Pustu.

Dia menambahkan saat ini debit air terus meninggi sehingga wilayah RT 001, RT 002, dan RT 003 masih terendam dan ratusan jiwa saat ini mengungsi ke tempat yang tidak banjir sehingga mereka perlu dibantu kebutuhan konsumsi sehari hari. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here