Palangka Raya Expos55.com Direktur Jenderal Survei dan Pemetaan Pertanahan dan Ruang Kementerian  Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Adi Darmawan, meresmikan loket pelayanan dan ruang Ikatan istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) BPN Kanwil Kalimantan Tengah.

“Melalui peresmian ini saya berharap BPN Kalteng semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga BPN semakin dekat dengan masyarakat,” kata Adi Darmawan di Palangka Raya, Rabu malam.

Dia juga berharap kinerja jajaran BPN Kantor Wilayah Kalimantan Tengah semakin optimal serta dapat menjadi ladang amal dan keberkahan untuk kita semua.

Adi yang lulusan Fakultas Teknik Geodesi di Universitas Gajah Mada itu berharap seluruh jajaran BPN Kanwil Kalimantan Tengah memaksimalkan kinerja saat ini menjelang akhir tahun dan banyak tugas yang harus diselesaikan sebelum tahun berganti.

Pernyataan itu diungkapkan pria kelahiran Surabaya 26 Desember 1961 itu sesaat sebelum meresmikan loket pelayanan dan ruang IKAWATI di lingkungan Kantor BPN Kanwil Kalimantan Tengah

Peresmian itu sendiri dilakukan Adi Darmawan didampingi Kepala Kantor Wilayah ATR/BPN Kalimantan Tengah Elijas B Tjahjadi yang secara bersama-sama memotong pita yang melintang di pintu masuk loket.

Disaksikan sejumlah pejabat BPN Kantor Wilayah Kalimantan Tengah Adi Darmawan kemudian menandatangani dua prasasti peresmian menggunakan tinta emas.

Usai penandatanganan itu Direktur Jenderal Survei dan Pemetaan Pertanahan dan Ruang Kementerian ATR/BPN itu didampingi sejumlah pejabat setempat kemudian memantau sejumlah ruangan pelayanan dan ruangan pegawai di lingkungan BPN Kanwil Kalteng.

Disela pemantauan itu Adi mengapresiasi penataan ruangan yang dilakukan. Berkonsep ruangan dengan sedikit sekat antar pegawai dia menyebut BPN Kanwil Kalteng mencerminkan kekeluargaan yang erat. Acara kemudian dilanjutkan dengan jamuan makan malam di lingkungan kantor BPN setempat.
(antara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here