Muara Teweh Expos55.com  Seluruh ASN dan non-ASN Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, menggelar halalbihalal Lebaran  2022 sebagai ungkapan syukur untuk menebarkan cinta kasih dan memperkuat silaturahim.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Barito Utara Muhammad Iman Topik melalui Sekretaris Dinas PUPR Simamoraturahman di Muara Teweh, Senin, mengatakan setelah lama libur atau cuti bersama  Hari Raya Idul Fitri 1443 H, pada  Senin, 9 Mei 2022 kembali melaksanakan aktivitas seperti biasa.

“Permohonan maaf dari Kepala Dinas PUPR, sebenarnya beliau yang akan memimpin halalbihalal pada hari ini, karena ada tugas yang tidak bisa diwakilkan, dan tadi malam berangkat ke Palangka Raya bersama beberapa kepala dinas lainnya,” kata Sekdis PUPR yang akrab dipanggil Mora.

Usai apel pagi ini, kata dia, pihaknya melaksanakan acara halalbihalal. Pejabat eselon III dan IV berbaris untuk bersalaman saling memafkan yang diawali dari pejabat eselon III dan IV dan diikuti dengan staf lainnya.

Sekdis PUPR juga mengingatkan kepada ASN di lingkup Dinas PUPR, saat ini sudah memasuki triwulan ke III, agar kegiatan-kegiatan maupun pekerjaan yang masih belum terselesaikan agar segera diselesaikan dengan tepat waktu.

“Waktu terus berjalan dan sudah memasuki triwulan ketiga, untuk itu agar semua pekerjaan yang belum terselesaikan untuk segera dirampungkan dan diselesaikan,” kata Mora.

Dalam kegiatan Halalbihalal tersebut selain dihadiri Sekretaris Dinas, juga dihadiri Kepala Bidang (Kabid) di Dinas PUPR, dan jajaran staf. Kegiatan halalbihalal ini berlangsung di halaman kantor Dinas PUPR Barito Utara yang dilanjutkan dengan makan bersama di ruang aula Dinas PUPR.
(ant/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here