Kuala Pembuang Expos55.com Dewan Pengurus Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah membagikan ratusan takjil kepada masyarakat sekaligus menggelar kegiatan buka puasa bersama, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama umat Muslim.

“Sebelum kegiatan bukber itu terlebih dahulu kita bersama jajaran pengurus DPD Golkar Seruyan membagi ratusan takjil kepada masyarakat,” kata Sekretaris DPD Golkar Seruyan Harsandi di Kuala Pembuang, Rabu.

Dia mengatakan, momen ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat dan menunjukkan rasa saling berbagi kepada sesama umat Muslim. Oleh karena itu bertepatan di bulan suci Ramadhan membagikan ratusan takjil kepada masyarakat pengguna jalan.

“Jadi, pada bulan Ramadhan ini merupakan waktu yang tepat untuk lebih memberikan rasa peduli terhadap masyarakat dari hal-hal yang kecil sampai dengan hal yang lebih besar,” ungkapnya.

Harsandi mengimbau agar seluruh pengurus dan anggota DPD Partai Golkar Seruyan bisa lebih meningkatkan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat, sehingga dengan begitu masyarakat bisa terbantu.

“Kita harap untuk para pengurus dan anggota DPD Golkar marilah kita senantiasa selalu memberikan rasa peduli kepada masyarakat dari hal yang kecil sampai yang besar bukan hanya di bulan Ramadhan,” ucapnya.

Setelah pembagian takjil tersebut selesai, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan buka puasa bersama seluruh pengurus dan anggota DPD Golkar Seruyan serta tokoh masyarakat. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi, kerja sama yang baik serta kekompakan.

Diharapkan dengan adanya pertemuan seperti buka puasa bersama ini dapat meningkatkan kerja sama dan solidaritas para jajaran anggota maupun pengurus.

“Buka puasa bersama ini selain meningkatkan keimanan kita karena diisi dengan ceramah tentu hal tersebut juga sangat berpengaruh untuk mewujudkan solidaritas kita, sehingga bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Bumi Gawi Hantantiring ini,” demikian.
(ant/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here