KUALA PEMBUANG Expos55.com  Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan bantuan mini bus angkutan pelajar untuk Desa Selunuk, Kecamatan Seruyan Raya.

Bantuan tersebut diberikan dalam rangka untuk menunjang dan memberikan kemudahan bagi para pelajar yang ada di desa setempat jika ingin pulang pergi ke sekolah mereka.

“Jadi kita memberikan bantuan satu unit mini bus angkutan pelajar kepada Desa Selunuk, ini bisa digunakan oleh desa setempat untuk mengangkut anak-anak yang ingin berangkat ataupun pulang dari sekolah,” katanya, Selasa 28 Desember 2021.

Bantuan tersebut diberikan lantaran letak geografis desa setempat yang memanjang, sehingga diperlukan angkutan umum sebagai transportasi pelajar di desa tersebut.

Selain sebagai sarana transportasi pelajar, angkutan tersebut juga bisa digunakan untuk keperluan lainnya yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat di desa setempat.

“Maka dari itu, saya meminta kepada pihak desa maupun masyarakat sekitar agar bisa menjaga dan betul-betul merawat bantuan tersebut agar dapat digunakan secara berkelanjutan serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” pungkasnya.
(MK/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here