Palangkaraya, Expos55.com  Komunikasi sosial antar institusi di Kota Palangka Raya berjalan dengan sangat baik, hal ini ditunjukkan oleh Denzibang 2 Palangkaraya Zidam XII/Tanjung Pura, PLN dan PDAM  saat melaksanakan kegiatan bersepeda bersama pada Jumat (04/06/2021) pagi dengan menempuh rute di sekitar kota Palangka Raya.

Menurut Dandenzibang 2 Palangka Raya Letkol CZI. Gerald Nusra yang didampingi Lettu CZI. Panca Setiawan mengatakan, bahwa kegiatan positif yang dilakukan ketiga instansi ini selain memperkuat tali silaturahmi juga sebagai upaya memelihara kondisi tubuh agar tetap bugar sehingga imun tubuh dapat terjaga dengan baik dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

“Kegiatan bersepeda bersama ini merupakan agenda rutin yang dibarengi dengan pembagian masker kepada masyarakat sebagai upaya pengingat pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes),” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Gerald, melalui bersepeda bersama kami juga mengedukasi masyarakat rutin berolah raga, guna meningkatkan imun tubuh dengan tetap menerapkan prokes dengan 3M, yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Dengan rutin berolah raga, sangat berguna untuk meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari virus Covid-19,” tambahnya

Selain bersepeda bersama dan melakukan edukasi pentingnya penerapan prokes, pihak PLN juga memsosialisasikan Program PLN Mobile dengan membagi brosur kepada masyarakat. (Penrem102/Pjg/Nd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here