Palangka Raya Expos55.com Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Porwo Sudaryanto hadiri Kegiatan  Entry Meeting Kunjungan Tim Wasrik Post Audit Itjenad TA. 2021 bertempat  di Ruang Yuda Makorem  102/Pjg Jl. Imam Bonjol no.5 Kota Palangka Raya, Kalimantan tengah (Kalteng), Senin 31/05/2021.

Kegiatan ini merupakan salah satu pengawasan dan pemeriksaan dari satuan atas untuk memberikan Koreksi apabila ada kesalahan adminidtrasi disatuan sehingga kedepannya tidak terjadi kesalahan, sehingga  admindtrasi disatuan sesuai dengan buku petunjuk dari satuan atas serta memberikan masukan untuk peningkatan kualitas pengelolaan anggaran dan kinerja di satuan jajaran Korem 102/Pjg.”

Dalam sambutanya Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto Menyampaikan,  Bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan implementasi dari fungsi kontrol dalam siklus manajemen modern, untuk mengoptimalkan berfungsi sistem dalam suatu organisasi secara baik dan benar, tutur nya.

Lebih lanjut Danrem  menyampaikan,  Pengawasan yang didukung oleh peranti  lunak  yang memadai dan para pelaksana yang profesional, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi terciptanya kualitas kinerja organisasi untuk mewujudkan efektivitas dan efisiensi dalam melaksanakan program kerjanya, Korem 102/Pjg secara terus-menerus telah melaksanakan pengawasan melekat di jajaran sesuai dengan norma yang berlaku, namun tidak menutup kemungkinan masih terdapat kekeliruan atau juga kesalahan yang terjadi di luar pantauan, tegas Danrem.

Sementara itu  Ketua Tim Wasrik Post Audit Itjenad Brigjen TNI Suko Basuki, SH, dalam arahannya menyampaikan, Jadikan tim Wasrik post Audit Ijenad sebagai rekan kerja, sehingga terjadi kedekatan atara tim dengan anggota agar terjadi komunikasi yang baik sehingga terjalin kerja sama yang baik dalam proses pemeriksaan, tim bekerja berdasarkan kriteria yang berlaku dan apabila adanya temuan agar segera diperbaiki sehinga kedepanya akan tertib adminidtrasi, ungkapnya.

Turut Hadir untuk mendampingi Danrem 102/Pjg, Kepala Staf Korem (Kasrem)  102/Pjg Kolonel  Czi Wakhyono,  Kasiren Korem 102/Pjg, Para Kasi Kasrem 102/Pjg, Dandim 1016/Plk, Dandim 1015/Spt, Danyonif R 631/ Atg dan Karumkit RS TNI AD Tk IV Palangkaraya. Sementara itu dari tim Wasrik Post Audit Itjenad terdiri dari Ketua Tim Brigjen TNI Suko Basuki, SH.  Kolonel Inf Dece Jerry Manungkalit, Sip. Kolonel Inf Abdul Haris, Sip, Msi. Kolonel Inf Subagiyo, Sip, M.M. Kolonel Inf Urik Samara Parana, Kolonel Cku Muharram Ballie,  Letnan Kolonel Chb Andreas Wisnu Giri, Oprator Sertu Mukti, serta Pendamping Letnan Kolonel Inf Suherman.

(Penrem/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here