Palangka Raya Expos55.com  Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mendampingi kegiatan Wakapolri Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Edy Pramono, M. Si, untuk melaksanakan peninjauan di Pos Komando (Posko) PPKM Skala Mikro, di Jl. Yogyakarta Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), senin (14/06/21).

Dalam Kesempatan tersebut Wakapolri Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Edy Pramono, M. Si, Memberikan apresiasi atas kinerja dan sinergitas dari rekan-rekan di wilayah Palangka Raya.

“Saya mengapresiasi atas kinerja dan sinergitas dari rekan-rekan di wilayah khususnya diwilayah Kota Palangka Raya atas pelaksanaan pembentukan Posko PPKM skala mikro yang dinilai sangat baik ” ucapnya

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan peninjauan terhadap rumah karantina sementara untuk para penderita Covid-19.

Sementara itu Wakapolri juga berharap semua wilayah  Kalteng dapat melakukan seperti  yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya,

“Saya  berharap agar seluruh wilayah yang berada di Kalteng dapat melakukan hal serupa seperti yang dilakukan Pemerintah Kota  Palangka Raya yang telah melaksanakan pembentukan PPKM skala Makro dengan  sangat baik” ungkap Wakapolri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolri Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Edy Pramono, M. Si, beserta rombongan, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Walikota Palangka Raya, Dandim 1016/Plk, Kapolres Kota Palangka Raya, Pju Polda Kalteng, Kasi Ops Kasrem 102/Pjg, Danramil 1016-01/Pahandut, Lurah Menteng, Camat Jekan Raya dan Ketua RT 01 RW 13, Kota Palangka Raya.

(Penrem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here