Palangka RayaExpos55.com Untuk memonitoring sekaligus mendukung pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 yang ada di wilayah Kalimantan tengah (Kalteng), Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, selasa (1/06/2021) memantau secara langsung kegiatan pelaksanaan vaksinasi dibeberapa tempat di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan secara massal untuk kalangan lanjut usia dan  dimonitor langsung oleh Forkopimda Kalteng, Kegiatan dilaksanakan  di tiga lokasi diantaranya pasar besar Kota Palangka Raya, pasar Kahayan dan pasar PU.

Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Daerah Provinsi Kalteng dan jajaran Forkopimda Provinsi Kalteng sebagai upaya  untuk menghentikan pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut  di vaksinasi Covid-19, khususnya bagi para lansia dan diharapkan pemberian vaksin pada kelompok lansia  bisa mampu ikut melindungi orang lain yang belum divaksin sehingga bisa mencegah terjadinya penyebaran Covid – 19, ungkapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto bersama-sama dengan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, dan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng Imam Wijaya.

(Penrem/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here