Palangka Raya Expos55.com Dalam kegiatan Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Kotawaringin Barat (Hima Kobar) Palangka Raya Tahun 2022, pengurus menggandeng Dispora Kalteng.

“Kegiatan yang baik tentunya melahirkan kerja sama yang baik, sebab dibalik kerja sama antara Hima Kobar dan Dispora Kalteng tentunya sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan memberikan kebermanfaatan antara keduanya,” kata Ketua Umum Hima Kobar Palangka Raya, Muhammad Taufikurahman kepada awak media, Minggu (27/2)

Sebelumnya, Dispora Kalteng mendukung penyelenggaraan Maruba Competition dalam rangka peningkatan serta pengembangan olahraga dan kepemudaan.

“Tentunya kami dari pihak Dispora mendukung penuh berbagai macam kegiatan mahasiswa, selama hal itu positif dan pastinya bermanfaat juga sebagai proses pengembangan minat dan bakat khususnya dibidang olahraga” Ucap Kepala Dispora Kalteng, Iswahono.

Menurut Ketua Panitia, Adha Fajariannur dukungan dari eksekutif ini sangat penting, mengingat setiap kegiatan yang menunjang peningkatan kreativitas anak muda menurut pihaknya harus mendapat dukungan oleh eksekutif.

“Kerja sama antara Hima Kobar dan Dispora Kalteng memberikan kesan yang sangat bermanfaat khususnya demi mensukseskan kegiatan Maruba Competition” tutupnya.
(KT/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here