Bartim Expos55.com Pemerintah Kabupaten Barito Timur terus memantau proyek dan kegiatan yang masih berlangsung  di bulan Desember 2021 ini. Tujuannya agar pembangunan berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu. Seperti biasa, Jumat (10/12) Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas kembali meninjau pembangunan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan pelebaran Jalan Nansarunai.

“Giat pagi ini melihat progres pelebaran Jalan Nansarunai. Kami juga ingin memastikan proyek ini selesai tepat waktu pada tanggal 24 Desember 2021,” jelas Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas.

Selain memastikan pembangunan Jalan Nansarunai, Orang nomor satu di Barito Timur ini juga melihat penataan ruang terbuka hijau yang masih berlangsung.

Didampingi oleh Kepala Dinas PUPR Yumail J. Paladuk dan Kepala Diskominfosantik Drs. Dwi Aryanto, Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas berjalan kaki dari ruang terbuka hijau sampai dengan depan kantor Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik Kabupaten Barito Timur.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Tabalong  ini meminta kepada rekanan yang mengerjakan proyek pelebaran Jalan Nansarunai, agar mengerjakan jalan dengan baik dan rapi. Usai berkeliling dan melihat pekerjaan Bupati Barito Timur dan rombongan kembali ke kantor masing-masing.

Sementara itu, pihak CV Putra Amandit yang ikut meninjau pembangunan itu siap memperbaiki dan siap mengerjakan proyek dengan baik. “Kami akan kerjakan dengan baik dan siap memperbaiki bila ada kerusakan,” terang Erman Edy, Bsc salah satu pengawas dari CV. Putra Amandit  mengatakan proyek pelebaran jalan Nansarunai ini selesai tepat waktu.
(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here