Kuala Pembuang Expos55.com  Bupati Seruyan Yulhaidir menawarkan kepada masyarakat yang tertarik untuk menyalurkan atau mendistribusikan minyak goreng curah dengan harga cukup murah yang berasal dari produksi salah satu Perusahaan Besar Swasta (PBS).

“Kalau memang ada yang tertarik untuk mendistribusikannya bisa langsung saya hubungkan dengan pihak perusahaan. Mereka jual dengan harga cukup murah, kalau tidak salah harganya 14 ribuan lebih sedikit, saya lupa harga pastinya berapa,” katanya, Rabu 13 April 2022.

Menurutnya, kualitas dari minyak goreng yang ditawarkan tersebut juga tidak kalah dengan minyak goreng bermerk yang dijual di pasaran. “Kualitasnya bagus, kalau ada yang tertarik silahkan,” tambahnya.

Hal ini menindaklanjuti dengan naiknya harga minyak goreng di Indonesia termasuk di Kabupaten Seruyan. Sementara itu, berdasarkan pantauannya, untuk harga beberapa bahan-bahan pokok lainnya di wilayah setempat masih relatif stabil.

Ia menyebutkan, sampai dengan saat inipun tidak ada masyarakat yang melapor atau mengeluhkan tentang kenaikan harga-harga bahan pokok khususnya pada saat bulan Ramadan ini.

“Untuk harga bahan pokok lainnya di pasaran itu saya rasa masih relatif stabil, masih tidak ada keluhan berarti dari masyarakat. Cuman yang memang naik ini minyak goreng. Memang untk masalah harga, itu mengikuti harga pasar,” jelasnya.
(MK/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here