Kuala Pembuang Expos55.com Bupati Seruyan Yulhaidir melantik dan mengambil sumpah janji jabatan tiga pejabat struktural yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan tahun 2022 secara virtual.

Adapun tiga pejabat struktural yang dilantik berada pada jabatan sekretaris dinas (sekdis) di beberapa Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lingkungan Pemkab setempat. Yakni Rita Dewantari yang dilantik sebagai Sekdis Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud), Sasmita sebagai Sekdis pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) serta Mokh. Indrayadi sebagai Sekdi pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU-PR).

“Hari ini saya melantik dan mengambil sumpah janji 3 pejabat struktural yang ada di lingkungan Pemkab Seruya. Tiga pejabat yang dilantik hari ini ada pada posisi Sekdis,” katanya, Selasa 10 Mei 2022.

Lebih lanjut dijelaskan, mutasi dan promosi jabatan adalah hal yang wajar pada suatu organisasi yang dimaksudkan dalam rangka untuk mengisi jabatan dengan pejabat yang tepat di tempat yang tepat.

Dirinya berharap dengan telah dilantikan tiga pejabat struktural yang baru tersebut, organisasi perangkat daerah yang mereka tempati dapat berjalan dengan sesuai dengan apa yang diharapkan bersama.

“Dan kepada pejabat yang baru dilantik hendaknya bisa menjadi pelayan masyarakat dan dapat membantu program pemerintah daerah agar dapat berjalan tepat waktu dan tepat sasaran,” harapnya.
(MK/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here