KUALA PEMBUANG Expos55.com Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan piagam penghargaan untuk Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono.

Piagam penghargaan tersebut dirinya serahkan pada saat menghadiri syukuran Kepolisian Resor (Polres) Seruyan yang meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) sekaligus menandatangani prasasti gedung video kompres Bhabinkamtibmas Desa Sukamandang Wicaksana Laghawa.

Yulhaidir mengungkapkan, piagam penghargaan yang diberikan merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan kepada Kapolres Seruyan dalam memimpin Polres Seruyan.

“Kita apresiasi sehingga bisa memperoleh predikat WBK tahun 2021. Saya juga menyerahkan piagam-piagam lainnya kepada PJU dan Bintara yang berprestasi pada Polres Seruyan,” katanya, Kamis 23 Desember 2021.

Dirinya memberikan ucapan selamat kepada Polres Seruyan terhadap prestasi yang sudah diperoleh. Yang mana hal ini tentunya akan berpengaruh positif dan menjadi penyemangat bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan. “Selamat dan semoga kedepan Polres Seruyan bisa terus meningkatkan kinerja untuk Bumi Gawi Hatantiring,” harapnya.

Disaat yang bersamaan, dirinya juga menerima piagam penghargaan dari Kapolres Seruyan karena telah berkontribusi sebagai mitra problem solving dalam upaya meningkatkan pelayanan publik Polres setempat.
(MK/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here