Nanga Bulik Expos55.com Pemerintah Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah memanfaatkan tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) salah satunya untuk perbaikan jalan.

“Di antaranya perbaikan dan pemeliharaan jalan memanfaatkan CSR adalah Jalan Simpang Sepaku-Perigi di Kecamatan Bulik,” kata Bupati Lamandau Hendra Lesmana di Nanga Bulik, Kamis.

Sejumlah perusahaan terlibat dalam perbaikan dan pemeliharaan ruas jalan ini, terdiri dari perusahaan yang bergerak di sektor perkebunan maupun pertambangan.

Penanganan jalan memanfaatkan anggaran dari tanggung jawab sosial perusahaan, agar jalan fungsional secara optimal sehingga masyarakat merasa nyaman saat melaluinya.

“Kami mengapresiasi perusahaan yang terlibat dalam perbaikan jalan ini,” ucap Hendra.

Perbaikan dan pemeliharaan jalan diharapkan dapat memperlancar arus orang dan barang menjadi semakin nyaman sehingga dari sisi perekonomian menjadi lebih meningkat ke depannya.

Pemanfaatan tanggung jawab sosial perusahaan di Lamandau tak hanya dimanfaatkan untuk pembangunan di sektor pendidikan maupun kesehatan, tetapi juga pembangunan fisik berupa perbaikan jalan.

Hal ini dilakukan agar tanggung jawab sosial perusahaan yang dialokasikan benar-benar bermanfaat dan dirasakan secara luas oleh masyarakat sekitar.

Pada Rabu (23/3) kemarin ia beserta Dinas PUPR Lamandau meninjau perbaikan jalan tersebut dan diharapkan kegiatan pekerjaannya berjalan lancar serta bisa segera diselesaikan.
(ant/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here