Sampit Expos55.com  Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menyebutkan, untuk perbaikan sejumlah kerusakan yang ada pada bangunan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) sudah diprogramkan.

“Khususnya untuk perbaikan pasar ikan sudah terprogramkan baik itu pelaponnya maupun lantainya. Nanti keramiknya yang terkelupas itu akan segera diperbaiki,” kata Halikinnor saat mengunjungi PPM Sampit, Rabu 23 Februari 2022.

Saat berkunjung dirinya melihat ada beberapa titik yang keramik lantainya terkelupas, sehingga memang harus segera diperbaiki menggunakan anggaran yang sudah tersedia.

“Kalau untuk masalah kebocoran atap, kemarin sudah diperbaiki semuanya. Karena kemarin dinas teknis sudah diminta untuk memperbaiki dengan anggaran pemeliharaan,” tegasnya. Menurutnya, jika kerusakan ini lambat diperbaiki atau ditangani, akan melebar sehingga bertambah luas rusaknya.

“Sebisa mungkin ini segera diperbaiki agar tidak bertambah rusak, kalau rusaknya bertambah otomatis nanti anggarannya juga akan bertambah. Jadi sebelum rusak parah, secepat mungkin diperbaiki untuk meminimalisir munculnya kerusakan baru,” tandasnya.
(ant/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here