Sampit, expos55.com Pelaksanaan Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76 yang di gelar di Stadion 29 November Sampit. Dalam kesempatan ini Bupati Kotawaringin Timur H. Halikinnor, SH.,MM bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi, Selasa (17/08/2021).

Upacara tahun ini digelar dengan sangat terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 , karena masih dalam situasi pandemi Covid-19 hal ini dilakukan untuk menekan lajunya penyebaran virus Covid-19 di Kotim yang angka kasusnya masih tinggi, walaupun demikian upacara tetap berlangsung dengan sangat Khidmat.

Sang saka merah putih juga sukses di kibarkan oleh 74 anggota pasukan pengibar bendera (paskibra) Kabupaten Kotawaringin Timur, yang mana mereka adalah pemuda pemudi pilihan yang dipilih dari beberapa Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati, S.Pd beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kotawaringin Timur, Kepala OPD, Mantan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur serta Undangan lainnya.

 

prokopimkotim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here