Kasongan Expos55.com Bupati Katingan Kalimantan Tengah Sakariyas menginginkan jajaran Dinas Kesehatan melalui Puskesmas dan Puskesmas Pembantu (Pustu) selalu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Saya minta semua aparatur lingkup Dinas Kesehatan baik di Puskesmas maupun Pustu, selalu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” kata Sakariyas di Kasongan, Sabtu.

Pemerintah kabupaten, kata Sakariyas mendorong agar pelayan kesehatan baik di kecamatan maupun desa dapat proaktif dalam memberikan pelayanan, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat bersinergi dengan tugas serta fungsinya.

Dia mengingatkan semua jajaran Dinas Kesehatan agar dalam setiap tugasnya memedomani sub tema perayaan dan ibadah Natal dinas tersebut yang baru saja dilaksanakan.

Menurutnya sub tema tersebut memiliki makna yang sungguh mulia. Sub tema itu adalah “Dengan cinta kasih yang tulus dan bersungguh-sungguh, pelayanan kesehatan selalu ditingkatkan demi Katingan bermartabat di masa pandemi COVID-19”.

“Semoga kalimat tersebut menjadi pelecut semangat untuk lebih sungguh-sungguh tanpa pamrih memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harap orang nomor satu di Katingan itu.

Sebelumnya, Bupati Katingan Sakariyas menghadiri perayaan dan Ibadah Natal Keluarga Besar Dinas Kesehatan Katingan 2021 di Aula Dinas Kesehatan Katingan Kompleks Perkantoran Kereng Humbang Kasongan, Kamis, (6/1).

Perayaan Natal mengambil tema “Cinta kasih yang menggerakkan persaudaraan” dan dengan sub tema “Dengan cinta kasih yang tulus dan bersungguh-sungguh, pelayanan kesehatan selalu ditingkatkan demi Katingan bermartabat di masa pandemi COVID-19”.

Dalam acara itu, bupati menyerahkan tali kasih kepada para pensiunan ASN Dinas Kesehatan. Hadir dalam perayaan dan ibadah Natal, yakni kepala dinas, sekretaris dinas serta seluruh ASN Dinas Kesehatan Katingan.
(ant/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here