TINJAU : Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat saat meninjau masyarakat Kecamatan Mantangai yang hendak bervaksin di halaman Kantor Kecamatan Mantangai. Jumat, (20/8/2021).

KUALA KAPUAS, expos55.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat hadiri dan mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan oleh Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi NasDem Daerah Pemilihan Provinsi Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat, S.H., M.H., di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas tepatnya di halaman Kantor Kecamatan Mantangai, Jumat (20/8/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mantangai Yubderi, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Mantangai, sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemkab Kapuas, Ketua MUI Kecamatan Mantangai, Anggota DPRD Kapuas dari Fraksi NasDem serta para Vaksinator dan peserta vaksinasi yang ada di Kecamatan Mantangai.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas beserta seluruh masyarakat Kapuas mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang tinggi kepada Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat, yang begitu luar biasa untuk membantu memperjuangkan vaksin, khususnya untuk Kalimantan Tengah di Kabupaten Kapuas.

“Kita masyarakat Kapuas sangat berterima kasih kepada ibu Ary Egahni Ben Bahat atas bantuan vaksin yang di berikan untuk Kabupaten Kapuas khususnya di Kecamatan Mantangai dan juga saya berpesan kepada masyarakat Kapuas walaupun sudah di vaksin, tatap disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Ben.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa alat protokol kesehatan Covid-19 yang diberikan oleh Anggota Komisi III DPR RI kepada tenaga medis yang ada di Kecamatan Mantangai.

 

 

 

(hmskmf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here