expos55.com, KUMAI – Setelah sehari sebelumnya, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) memimpin pembagian bantuan sosial kepada masyarakat di wilayah kecamatan Arut Selatan, pada Sabtu (7/8/2021) penyaluran kembali dilaksanakan di wilayah kecamatan Kumai.

Bupati Hj. Nurhidayah, S.H.,M.H didampingi unsur Forkopimda dan dinas terkait secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Dalam kesempatan ini Hj. Nurhidayah juga mensosialisasikan Intruksi Gubernur Nomor : 180.17/171/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

“Kita menginginkan seluruh elemen yang ada memiliki persepsi yang sama terhadap penerapan intruksi gubernur ini, berbagai pembatasan yang dilakukan semata-mata demi menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat,” kata Hj. Nurhidayah.

Hj. Nurhidayah juga berpesan kepada tim yustisi yang menjalankan tugas dalam penerapan intruksi gubernur ini untuk selalu humanis dalam menghadapi masyarakat.

“Saya berharap kepada tim yustisi yang bertugas dilapangan untuk tetap humanis, kita tidak menginginkan ada benturan-benturan dilapangan, mari kita bekerjasama dalam penanganan covid-19 di Kotawaringin Barat,” ujar Hj. Nurhidayah.

Sejak tanggal 5 hingga tanggal 17 Agustus 2021, di seluruh wilayah Kalimantan Tengah dilaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4, sesuai Intruksi Gubernur Nomor : 180.17/171/2021.

 

Sumber :  PROKOM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here