PANGKALAN BUN, expos55.com Jumat (13/8) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menghadiri pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kobar untuk masa bhakti 2020 -2025. Bertempat di Aula Kantor Bappeda, pengukuhan juga dihadiri oleh Mina Irawati Ahmadi Riansyah serta Ketua beserta pengurus Dharma Wanita Persatuan di tiap -tiap perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Kobar dengan protokol kesehatan ketat.

Pengukuhan pengurus DWP Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah tahun 2021 ini dilakukan serentak secara virtual oleh Ketua Dharma wanita Persatuan Provinsi. Dalam sambutannya Hj Nurhidayah mengucapakan selamat dan kepada segenap Ketua dan Unsur Pelaksana DWP KabupatenKobar Masa Bhakti 2020-2025.

Hj Nurhidayah mengatakan peran DWP dalam situasi pandemi Covid-19 ini semakin berat, khususnya dalam pemberdayaan perempuan di era digital. “Untuk mendukung ketahanan keluarga, Dharma Wanita Persatuan dituntut untuk mampu membentuk SDM yang berkompeten dan berdaya saing,” kata Hj Nurhidayah.

Hj Nurhidayah berpesan kepada seluruh Pengurus DWP Kabupaten Kobar untuk terus meningkatkan kualitas dan kompetensi diri, tidak hanya dibidang ekonomi, namun juga di bidang pendidikan dan sosial budaya.

“Mari kita saling bahu membahu, bekerja secara lebih arif, bijaksana, profesional, dan penuh keteladanan, gali dan berdayakan potensi organisasi yang ada serta tumbuhkan jiwa entrepreneurship diantara pengurus guna melahirkan kepengurusan dan organisasi yang lebih kapabel, memiliki daya saing yang tinggi terhadap upaya memajukan dan mensejahterakan segenap anggota maupun masyarakat Kotawaringin Barat secara umum,” ajak Hj Nurhidayah.

 

prokom kobar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here