Buntok Expos55.com Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri mendukung program yang akan dilaksanakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat dengan memberdayakan atlet daerah berprestasi.

Edy berharap program-program KONI kedepan bisa dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang nantinya dapat meningkatkan prestasi serta pembinaan para atlet dari semua Cabang Olahraga (Cabor) di Barito Selatan.

Mengingat, KONI adalah rumah besar atau tempat berhimpunnya semua Cabor. Maka dari itu, kata Eddy, KONI dituntut dapat melaksanakan dan menjalankan program kerja yang sudah disusun terlebih dahulu dengan baik serta harus memiliki pengelolaan manajemen yang teratur.

“Seperti yang dikatakan Ketua KONI terpilih Ida Riani, siapapun yang berprestasi akan mendapatkan skala prioritas di KONI,” ucap Eddy Raya  Minggu 27 Maret 2022.

Perlu diketahui, lanjut Bupati, bahwa keberhasilan suatu organisasi tidak akan pernah tercapai tanpa adanya suatu perencanaan, pengorganisasian, pengarahan kerja serta harus adanya pengawasan atas pelaksanaan kerja itu sendiri dengan memiliki manajemen yang baik dan teratur.

“Saya yakin KONI Barito Selatan akan mampu melaksanakan program kerja dan tugas-tugasnya dengan profesional untuk menghadapi tantangan dalam mencapai tujuan agar bisa memajukan Dunia olahraga di kabupaten yang kita cintai kita,” ujarnya.

Orang nomor satu di Barsel itu berpesan kepada pengurus KONI yang baru dilantik, agar dapat meluangkan waktu demi memajukan olehraga di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini, supaya bisa menorehkan prestasi yang bisa membanggakan daerah.
(MK/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here