expos55.com, Muara Teweh, 07 Agustus 2021 – Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah sambut kembali kedatangan Rombongan Kepala Polisi Daerah Kalimantan Tengah, Ir. Irjen Dedi Prasetyo dan Komandan Korem 102/Panju Panjung, Brigadir Jenderal Purwo Sudaryanto. Kedatangan kedua Jenderal di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan dalam rangka Kunjungan Kerja ke tiga kabupaten yakni Kabupaten Barito Selatan, Barito Utara dan Murung Raya. Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Barito Utara direncanakan akan mengunjungi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan besok hari Minggu 08 Agustus 2021 di Gedung Pertemuan Balai Antang Muara Teweh.

Bupati Barito Utara saat menerima Kapolda Kalteng dan Danrem 102/Pjp didampingi oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Kapolres Barut, Dandim 1013/Mtw, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ketua PA, perwakilan Kajari, jajaran Polres Barut dan Kodim 1013/Mtw di Hotel Armani Muara Teweh. Bupati Barito Utara mengucapkan selamat datang kembali kepada kedua Jenderal yang kembali berkunjung ke Kabupaten Barito Utara. Bupati menyampaikan perkembangan terkini kasus Covid-19 di Kabupaten Barito Utara. “Alhamdulillah hari ini, tidak ada kasus terkonfirmasi dan yang meninggal akibat Covid-19,” jelas H. Nadalsyah.

Dilaporkan juga oleh Bupati bahwasanya jumlah kasus terkonfirmasi sebanyak 1.035 orang, dalam perawatan 133 orang dan yang meninggal dunia sebanyak 33 orang. Selain itu, Bupati juga menyampaikan bahwasanya Kabupaten Barito Utara dalam ketersediaan stok tabung oksigen yang baru-baru agak langka dibantu oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan. “Mudah-mudahan kedepannya stok tabung oksigen kita tidak kekurangan lagi dan harapannya agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” harap H. Nadalsyah.

Bupati Barito Utara menghimbau kepada seluruh masyarakat Barito Utara agar mentaati prokes yang telah ditetapkan. “Barito Utara saat ini sudah menerapkan PPKM Level 4, mari bersama kita menerapkan prokes dengan selalu mencuci tangan dan memakai masker apabila ke luar rumah,” himbau H. Nadalsyah.

 

Sumber : Diskominfosandi2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here