Palangka Raya Expos55.com  Jajaran BRI tak mau kalah dengan instansi lain dalam merespon bencana banjir yang terjadi di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, khususnya Kota Cantik Palangka Raya.

BRI juga dengan cepat merespon terjadinya bencana alam ini. Respon cepat itu mereka buktikan dengan menyalurkan 130 paket sembako kepada masyarakat Kelurahan Petuk Katimpun.

Secara simbolis bantuan sembako ini diterima langsung oleh Lurah Petuk Katimpun, Sanusi, Sabtu (20/11/2021). Lalu bantuan ini didistribusikan kepada warga terdampak banjir.

Sanusi mengatakan musibah banjir yang terjadi di wilayahnya ini sangat menjadi perhatian banyak pihak, sehingga hampir setiap hari, bahkan dalam hitungan jam sudah ada bantuan yang datang.

Mewakili warga, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang sudah simpati atas bencana banjir yang terjadi, sehingga beban masyarakat terdampak banjir sedikit terbantu.

Sanusi memastikan semua warga terdampak banjir di RT 001, RT 002, RT 003 yang jumlahnya mencapai 300 KK tersebut bisa diakomodasi oleh bantuan paket sembako maupun nasi bungkus.(MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here