Palangkaraya, Expos55.com. Berbagai upaya terus dilakukan dalam menekan angka penularan virus Covid-19 kembali dilakukan personel Denzibang 2/PLK Zidam XII/Tpr kepada masyarakat di wilayahnya.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Serda Ari dan Serda Rahmat Mustofa pada Pasar Besar Jalan A. Yani Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya dalam rangka membantu pemerintah mensosialisasikan kepada masyarakat, kesadaran dan disiplinan penerapan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Serda Ari juga mengingatkan secara terus menerus kepada masyarakat, termasuk pedagang dan pengunjung pasar, agar memiliki kesadaran menjalankan disiplin prokes ketika berada di tempat keramaian atau saat beraktifitas di luar rumah.

“Selalu gunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan, agar terhindar dari penularan virus Covid-19, imbaunya.

Selain itu, Serda Ari berharap agar masyarakat terus proaktif melaksanakan himbauan prokes yang telah dianjurkan oleh pemerintah sebagai bentuk upaya menekan angka penyebaran virus Covid-19.

“Harapan kami, agar masyarakat benar-benar disiplin dalam menerapkan prokes”, harapnya. (Denzibang2/Plk/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here